Saturday, November 13, 2010

Jana Magalhães Illustrations

Who the hell Jana Magalhães?

Sebenernya gw juga gag tw sih hehe, tapi dari blognya kayanya Dia seorang ilustrator profesional deh. Keren mampus ilustrasinya!!! Sorry bukan gw maksud lebay, tapi beneran she's so talented.. Klo liat gambar-gambarnya bikin gw inget Vania, temen sekantor gw dulu. Dia juga keren suka bikin gambar gw, nengkie ma mbul (yah.. untuk nama yang terakhir butuh kertas dengan space lebih sih, hihi.. becanda mbul).

Anyway, Jana manfaatin keahliannya dengan ngjual hasil ilustrasinya lho. Tuh kreatif, patut ditiru! Klo ditanya mana ilustrasi Jana yang paling gw suka? gw jawab adalah yang Icon Series. Knp? ya mau-mau gw donk.. haha, nggalah.. soalnya bener-bener mirip aslinya sih. Check this out:

Carrie Bradshaw
Blair and Serena
Sleeping Beauty
Alice in Wonderland
Amelie
Tuh kan keren.. jadi iri iri iri pengen digambar sama si Jana.

Source:
Jana Magalhães | Series Icons

0 comments: