Wednesday, November 17, 2010

Christian Louboutin: The Most Wanted Shoe Brand

Kalo udah ngomongin sepatu, om Christian Louboutin (pronounced loo-boo-tan) jagonya. Desainer sepatu asal perancis ini namanya udah terkenal dikalangan artis dan orang-orang besar. Gilaaa ya padahal cuma sepatu tapi bisa bikin geger dunia. Mungkin karena designnya yang update, out of the box dan bisa bikin kaki jadi cantik!




Bayangin dari Victoria Beckham, Sarah Jessica Parker dan Jennifer Lopez dll.. semuanya tergila-gila ma rancangannya om Louboutin. Malah sangkin cintanya Jlo sampe bikin judul lagu "Louboutins". Trus The Oprah Winfrey Show pernah juga nampilin koleksi sepatunya.


Dan menurut gosip, rating acara-acara di tv jadi naik pas orang-orang yang tampil didalamnya pake sepatu rancangan Louboutin (waks!!!). Yang bikin tambah kaget, ada rancangan khusus Barbie plus sepatu Louboutin (sinting.. ampe segitunya yah?). Bisa-bisa jadi kalo ada cinderella jaman sekarang pasti dia menta sepatu Louboutin bukan sepatu kaca. Di bawah ada video kerennya Christian Louboutin yang di kemas (haha.. snack x dikemas) ala film horor Physco (adegan pancurannya terkenal banget).




Christian Louboutin and Barbie Campaign

Well.. above those things gw setuju kalo sepatu Louboutin is the real shoes to die for ^_^'


Source:
Barbie and Christian Louboutin's Paris Tryst Exposed!
Youtube
Wikipedia

Share |

0 comments: